Kata Mutiara Cinta Sejati 2013

Pada postingan pertama saya di tahun 2013 ini, saya akan membagikan kumpulan kata mutiara cinta sejati 2013. Dimana pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan Kata-Kata Mutiara Penuh Cinta. Kata mutiara tersebut penuh makna tentang cinta, rasa cinta pasti dimiliki oleh setiap makhluk di dunia. Kata mutiara ini dapat di berikan kepada siapa pun, termasuk untuk orang tua, ayah, ibu, pacar, maupun adik oleh karena itu jika sobat ingin mengungkapkan perasaan bisa menggunakan kata mutiara cinta ini.

Kata Mutiara Cinta Sejati 2013 ini dapat di berikan kepada siapapun. Jika ingin mengungkapkan perasaan bisa menggunakan kata mutiara cinta ini.
Kata mutiara cinta di tahun 2013 ini merupakan topik terhangat pada saat ini. Kata mutiara ini saya persembahkan untuk kekasih tercinta yang ada di sana. Kata mutiara ini sangat cocok untuk orang yang sedang jatuh cinta untuk menjaga komunikasi agar semakin cinta kepada pasangannya.

Kata mutiara cinta ini di ambil dari berbagai sumber dan literatur dengan harapan artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat. Silahkan di simak Kata Mutiara Cinta Sejati 2013 dibawah ini:

Aku sadar kalau tidak sempurna tapi kau menyempurnakan dengan cintamu
Aku tidak mungkin membaca pikiranmu tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatimu
Jika aku selalu membuat kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu
Cinta adalah berbagai walaupun memiliki dua raga tapi memiliki satu hati
Cukup kau katakan pada semua orang bahwa yang mencintaimu tulus hanya aku
Jangan menangis karena cinta, menangislah karena dosa diatas cinta
Cinta bukanah kata-kata tapi 1000 tindakan
Salah satu moment terindah adalah mencintai dirimu
Aku mencintaimu karena usahamu untuk mencintaiku
Mulai selalu hari-hari dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi orang lain, sehingga mereka merasa NYAMAN
Kesederhanaan yang bersahaja. Jika kita memperhatikan orang-orang di sekeliling kita, mana yang Anda pilih; yang glamour atau yang bersahaja? Kemegahan yang rendah hati.
"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."
Jaga Pikiran Anda Karena Akan Menjadi Kata-Kata Anda
Jaga Kata-Kata Anda Karena Akan Menjadi Tindakan Anda
Jaga Tindakan Anda Karena Akan Menjadi Kebiasaan Anda Karena Semua Itu Akan Mengubah Nasib Anda
Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.
Kalau kita kehilangan harta kita kehilangan sedikit,klu kita kehilangan kesehatan kita kehilangan banyak, klu kita kehilangan integritas kita kehilangan semua.
Apa yg dikatakannya tidak sesuai dengan perbuatannya, Orang seperti itulah yg tidak punya integritas.
SENYUM,

Ringan tak bersuara namun penuh makna

SENYUM,

Murah namun tak ternilai oleh materi

SENYUM,

Tak butuh tenaga namun besar motivasinya

SENYUM,

Hal yg mudah namun selalu nampak indah

SENYUM,

Suatu hal yg biasa namun bisa jadi spesial

SENYUM,

Ibadah yg mudah namun sangat berpahala

Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. -John Naisbit
Nah itulah tadi kumpulan kata mutiara cinta sejati 2013, semoga dapat bermanfaat dan silahkan tunggu koleksi lainnya dari blog ini ya..

1 komentar:

  1. cinta sejati memang sulit untuk di artikan, tapi ada sebuah kata kata yang bisa mewakili cinta itu sendiri...

    top buat kata kata cintanya..
    salam blogger

    BalasHapus