Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh surat lamaran kerja terbaru sangat banyak sekali tersedia di internet. Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi contoh surat lamaran kerja yang di gunakan saat melamar. Dan semoga dengan menggunakan contoh surat lamaran kerja dari blog diawali menjadi berkah dan diterima di perusahaan yang anda inginkan.
Contoh surat lamaran kerja banyak sekali tersedia di internet. Di kesempatan kali ini admin akan berbagi contoh surat lamaran kerja yang digunakan saat melamar.
Contoh surat lamaran kerja ini tidak jauh berbeda dengan contoh surat lamaran kerja lainnya tapi ada hal terpenting pada saat membuat lamaran kerja yaitu rapi, bersih, singkat, padat dan jelas tanpa menghilangkan unsur kaidah bahasa dan cara penulisan surat tentunya.

Berikut ini contoh surat lamaran kerja untuk melamar di suatu perusahaan dengan nama perusahan dan lowongan perkerjaan yang saya karang sendiri.


    KepadaYth.

    Departemen HRD _______________

    di tempat


    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan pada acara job fair yang diadakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 18-20 Januari 2013, saya merasa memenuhi kriteria untuk menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya bermaksud mengajukan lamaran untuk menjadi Staff Administrasi.

    Saya telah menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus dari Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Pancasila Jakarta pada bulan Oktober 2012 dengan IPK 3,03 dan akan melaksanakan wisuda pada tanggal 9 Desember 2012. Selama menjalani studi, saya aktif dalam berbagai kegiatan akademik, pelatihan, dan organisasi kemahasiswaan. Saya juga mampu mengoperasikan Microsoft Office, software design, dan programming seperti yang saya cantumkan pada Curriculum Vitae.

    Sebagai pertimbangan, saya merupakan orang yang pekerja keras, mampu bekerja dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, mampu bekerja sama dengan baik, dan mempunyai motivasi yang tinggi dalam bekerja.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    1. Pasfoto terbaru 4x6,

    2. Foto copy KTP,

    3. Foto copy SKL,

    4. Sertifikat-sertifikat.

    Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun Curriculum Vitae yang terlampir belum menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara untuk menjelaskan lebih detail tentang potensi saya.

    Demikian surat lamaran ini dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                               Jakarta, 26 Januari 2013

                                                                               Hormat saya,



                                                                               Admin Diawali


Semoga surat lamaran kerja atau contoh surat lamaran kerja ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi melalui internet untuk melamar kerja. Atau anda yang ditugaskan untuk membuat contoh surat lamaran kerja disekolah.

0 komentar:

Posting Komentar