16 Artis Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad

Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengamankan sejumlah artis papan atas yang sedang berpesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad, Minggu dinihari, 27 Januari 2013. Diduga ada 16 artis Ibu Kota yang tertangkap dalam razia tersebut, yaitu Raffi Ahmad, Winda Hamida, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Luna Maya. Bersama dengan aksi penggerebegan tersebut, BNN menemukan sejumlah barang bukti narkotika.

Sejak Minggu (27/1) pagi informasi tertangkapnya Raffi Ahmad bersama 15 artis lainnya santer beredar. Kabarnya, Raffi ditangkap oleh BNN di kediamannya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) dini hari.

Juru bicara BNN, Sumirat, membenarkan adanya operasi sekitar pukul 04.00 WIB. "Memang ada operasi tadi pagi, tapi untuk lokasi dan nama-namanya saya belum tahu," katanya, Minggu, 27 Januari 2013.

Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Irjen Benny Jozua Mamoto membenarkan pihaknya menangkap sejumlah artis Ibu Kota yang diduga tengah berpesta narkotika.

"Ada memang, salah satunya berinisial RA," ujarnya saat ditemui wartawan di Kantor BNN, Minggu (27/1/2013) siang.

Selain Raffi, BNN juga mengamankan beberapa artis lainnya dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Meski demikian, Benny belum bisa menyebutkan nama lainnya atas alasan tengah menjalani pemeriksaan tes urine.

"Kasih saya waktu 15 menit untuk menjelaskan ini semua. Kami menunggu ada tes urine," lanjutnya.

Sumber lainnya mengatakan, penangkapan Raffi, Luna, Irwansyah dan Zaskia sudah mendekati kebenaran. Namun begitu, belum dipastikan kebenarannya lantaran pihak BNN hingga berita ini diunggah belum ada yang mau berkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar