NET TV Baru Indonesia

NET TV Baru Indonesia - Mungkin diantara anda masih bingung, apakah ada Stasiun Televisi baru di Indonesia? ya, dunia pertelevisian Indonesia kedatangan pendatang baru, yaitu NET. TV, sebenarnya NET. TV merupakan perusahaan yang mengakusisi  televisi anak-anak Space Toon. Banyak diantara anda pasti banyak yang belum tahu apa itu Space toon karena program space toon diperuntukan untuk anak-anak. Saat ini space toon sudah diganti oleh NET TV, tetapi film kartun untuk anak-anak masih tetap ada. NET TV juga bisa disaksikan melalui streaming youtube.

Dan kali ini blog diawali akan mengajak anda untuk lebih dalam membahas NET TV baru Indonesia. Selamat membaca.

NET TV Baru Indonesia - Dunia pertelevisian Indonesia kedatangan TV baru, yaitu NET. TV, sebenarnya NET. TV adalah perusahaan yang mengakusisi TV anak Space Toon.

NET. TV akan diluncurkan pada 26 Mei 2013 dengan artis Indonesia dan Internasional, seperti Carly Rae Jepsen, Taio Cruz, Agnes Monica, Noah, Raisa Andriana dan masih banyak lagi. So jangan lewatkan ya tanggal 26 Mei 2013 hanya di NET TV.

NET TV merupakan bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Sejak 2012 lalu NET TV membangun mimpi dengan menciptakan konten media yang kreatif, inspiratif, informatif sekaligus menghibur. Program-program tersebut disajikan agar dapat ditampilkan dalam berbagai platform sehingga para pengguna dapat menikmati informasi dan hiburan secara tidak terbatas. Dan pada Pada 2013 ini, NET TV akan meluncurkan sekaligus mengembangkan sebuah media yang berfokus pada tayangan hiburan dan berita..

Founder NET TV yakni Agus Lasmono dan Wishnutama Kusubandio, Agus sendiri merupakan pendiri INDIKA GROUP. Sebagai Wakil Komisaris Utama PT Indika Energy Tbk, Indika adalah sebuah perusahaan energi terkemuka di Indonesia, yang tetap fokus pada strategi intinya, yaitu “integrasi sepanjang rantai nilai energi”. Meskipun keterlibatannya dalam industri energi, gairah sejati dan visinya selalu berada di sektor media.

Agus juga pernah memegang sejumlah posisi kunci di perusahaan media lain seperti Direktur Program PT Multi Media Nusantara (1997-2003), Komisaris Utama PT Surya Citra Televisi Indonesia (1999 - 2002). Sekarang ia masih menjabat sebagai Komisaris Independen PT Surya Citra Media Tbk dan PT. Surya Citra Televisi.

Sementara Wishnutama adalah seorang profesional di bidang media. Menyelesaikan kuliah komunikasi di Mount Ida College Boston Amerika Serikat, namun lebih banyak mendapatkan ilmu pertelevisian dari Emerson College.

Ia memulai karier dari bawah sebagai Production Assistant di New England Cable News Amerika dan menjadi Assistant Director On Air Promotion di WHDH-TV, Boston. Kedisiplinan dan semangat esprit de corps diperolehnya ketika kuliah di The Military College of Vermont, Norwich University. Di Indonesia, ia memulai karier media di stasiun televisi Indosiar, sebagai Supervisor On Air Promotion. Setahun kemudian, ia menjadi divisi produksi sebagai Producer Director. Karirnya berkembang menjadi Executive Producer News and Production Division, dan tak berapa lama kemudian meningkat menjadi Production Manager.

Tahun 2001, Ia hijrah ke ke Trans TV menjadi Kepala Divisi Produksi. Tiga tahun berselang, karirnya menanjak menjadi Direktur Operasional, dan setahun berikutnya menjadi Wakil Direktur Utama hingga menjadi Direktur Utama Trans TV.

Kiprahnya di Transcorp tidak diragukan lagi, salah satu indikasinya yakni banyaknya Program-program yang diproduksi di bawah kepemimpinan nya  antara lain Extravaganza, Dunia Lain, Termehek-Mehek, Opera Van Java, Empat Mata dan Indonesia Mencari Bakat.

Dan kini keduanya bermitra membentuk NET TV, beberapa hari lagi NET TV akan segera dilaunching secara resmi pada 26 Mei Mendatang, akan kah TV ini bisa menjadi besar seperti TV-TV yang sudah duluan muncul di tanah air, bisa iya, bisa juga tidak. Namun kalau dilihat dari track record kedua Foundernya, NET TV bisa saja menjadi semakin besar dikemudian hari, Kita tunggu kiprahnya.

NET TV sendiri sudah merancang program-program yang akan mengisi acara nya nanti, program-programnya antara lain Lentera Indonesia, Indonesia Bagus dan lainnya, walaupun saat ini baru memulai siaran percobaan, namun sebagian dari program-programnya sudah ditayangkan.

Yang pasti dengan kehadiran NET TV, maka akan menambah ramai dunia pertelevisian indonesa. Semoga saja nanti NET TV bisa lebih banyak memproduksi program-program yang berkualitas. Maju Terus pertelevisian indonensia dan Selamat datang NET TV.

Demikianlah artikel mengenai NET TV Baru Indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari info mengenai NET TV Baru Indonesia.

6 komentar:

  1. Berawal dari rasa penasaran sy terhadap siaran "NET. TV" yg secara tidak disengaja sy tonton barusan, langsung sy searching deh di internet mengenai NET. TV dan ternyata " http://diawali.blogspot.com/ " dapat sedikit mengobati rasa penasaran sy..
    Thanx ya http://diawali.blogspot.com/,
    btw web NET. Tv sendiri apa ya?? Saya mau tentang info2 Lainnya, barangkali ada info recruitment dsana, hehehehe...
    :D

    BalasHapus
  2. bagus sih acaranya, apalgi ada berita internasional, tapi kalau di pkir" acaranya kayak Trans Corp, bedanya sih cuman ada kartunnya. ah mungkin kebetulan aja, semoga sukses Net. Tv

    BalasHapus
  3. gue dukung stasiun TV NET.

    ada X GAMES nya sih xD

    semoga sukses NET.

    BalasHapus
  4. SpaceToon adalah station tv fav anak saya, so saya hafal semua film ♈ªʼnĝ ditayangkan. Saya pun baru ngeh ketika anak saya complain ketika kartun kesayangannya hilang.

    So...semoga acaranya lebih keren dan tidak menghilangkan unsur film kartun anak anaknya.

    BalasHapus
  5. Keduanya tidak diragukan lagi kiprahnya...... kita tunggu saja sebesar apa nantinya NET TV

    BalasHapus
  6. Sukses NET. TV semoga menjadi tv yg punya kualitas..yg bikin pinter..ngeh..melek..indonesia bagus..lentera indonesia..top!!!

    BalasHapus