Cara Meninggikan Tubuh Secara Alami Dan Cepat

Cara Meninggikan Tubuh Secara Alami Dan Cepat - Kali ini blog diawali memberikan artikel tentang cara meninggikan tubuh secara alami dan cepat. Tubuh tinggi adalah idaman semua orang. Tetapi tinggi tubuh juga dipengaruhi beberapa faktor yang tidak bisa kita lupakan, yaitu faktor keturunan. Orang Asia memiliki keturunan yang tidak mempunyai tubuh yang cukup tinggi tetapi jangan berkecil hati. Karena blog diawali akan memberikan tips kesehatan yaitu cara meninggikan tubuh secara alami dan cepat. Silahkan disimak.

Cara Meninggikan Tubuh Secara Alami Dan Cepat - Kali ini blog diawali memberikan artikel tentang cara meninggikan tubuh secara alami dan cepat. Tubuh tinggi

Cara Meninggikan Tubuh

Tinggi atau pendeknya tubuh dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya faktor genetik/keturunan dan faktor lain seperti gizi yang tidak seimbang, banyak orang yang tidak percaya diri karena tinggi badannya kurang, tidak normal seperti rata-rata orang lainnya, Untuk itu disini blog diawali akan menjelaskan bagaimana cara meninggikan tubuh secara alami dan cepat. Berikut tipsnya:

1. Usahakan tidur cukup
Pastikan anda selalu meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur. Kurang tidur dapat membuat hormon pertumbuhan menjadi lebih sedikit.Usahakan untuk balita berikan waktu tidur sekitar 9 jam. Sedangkan bagi remaja dan dewasa cukup tidur sekitar 7-8 jam sehari.

2. Lakukan latihan dengan maksimal
Ketika latihan kita memberi kesan terhadap kelenjar pituitari. Seberapa sering kita melakukan latihan akan menambahkan jumlah hormon pertumbuhan. Seseorang yang kerap melakuka senam peninggi badan akan menghasilkan lebih banyak hormon ini. Pastikan kita melakukan latihan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu (20 menit setiap latihan)

3. Makanlah dengan bijak
Makan setiap hari (sarapan, makan siang, makan malam dan minum malam). Pastikan setiap hidangan yang diambil adalah seimbang, 4 sehat 5 sempurna.

4. Berikan makanan tambahan
Pengambilan asam amino dalam pil muti-vitamin sebelum kita olahraga dapat membantu dalam penghasilan hormon pertumbuhan.

5. Makan sebelum berlatih
Ambil makanan yang mempunyai protein dan karbohirat sekurang-kurangnya 2 jam sebelum kita melakukan senam peninggi badan. Meskipun kita tidak berasa lapar sebelum melakukan senam, tetapi kita boleh mengambil makanan ringan atau snack untuk menghindari lapar ketika bersenam. Ahli makanan telah mendapati seseorang yang melakukan olahraga dengan perut kosong akan mengalami penurunan penghasilan hormon pertumbuhan sebanyak 54%. Cukup banyak bukan? maka dari itu makan sangat diperlukan walaupun hanya sebatas makanan ringan.

6. Makanan Sebelum tidur
Nah hal yang satu ini harus diperhatikan, jangan memakan makanan dalam jumlah yang banyak sebelum tidur. Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin. Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan. Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.

Bila cara meninggikan tubuh secara alami dan cepat seperti tips diatas dilakukan secara rutin, karena cara meninggikan tubuh itu butuh waktu yang lumayan lama dan tidak sebentar paling cepat 1-2 minggu, bisa juga butuh waktu berbulan-bulan untuk hasil yang maksimal. Semoga artikel ini bermanfat untuk anda yang ingin mempunyai tubuh tinggi secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar