Contoh Benar Kata Pengantar Skripsi dan Makalah

Contoh Benar Kata Pengantar Skripsi dan Makalah. Berikut ini contoh benar kata pengantar skripsi dan makalah yang blog diawali akan bagikan untuk anda semua. Pasti banyak diantara anda ada yang belum mengetahui atau masih bingung bagaimana format dari kata pengantar skripsi dan makalah yang baik dan benar.

Untuk itu blog diawali akan membagikan contoh benar kata pengantar skripsi dan makalah. Agar anda dapat membuat kata pengantar skripsi dan makalah yang baik dan benar. Silahkan disimak

contoh benar kata pengantar skripsi dan makalah
KATA PENGANTAR
Segala puji bagi Allah SWT Tuhan semesta alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi dengan judul ”Judul skripsi”.

Dalam penyusunan skripsi ini, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak. Penulis mengucapkan terima kasih kepada [Nama Dosen] dosen pembimbing I dan [Nama Dosen] selaku dosen pembimbing II yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini, serta kedua orang tua, keluarga besar penulis, dan rekan-rekan mahasiswa [Nama Kampus] yang selalu berdoa dan memberikan motivasi kepada penulis.

Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih terdapat banyak kekurangan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar proposal ini dapat lebih baik lagi. Akhir kata penulis berharap kerangka acuan skripsi ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pembaca pada umumnya dan pada penulis pada khususnya.

[Nama Kota dan Tanggal Plus Tahun]
Penyusun,


[....................................]

Dan ada juga contohnya dalam bentuk gambar:



Terima kasih telah membaca artikel mengenai contoh benar kata pengantar skripsi dan makalah. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan.

1 komentar: