Akibat Serangan Jantung, Ricky Jo Meninggal

Akibat serangan jantung, Ricky Jo meninggal dunia. Presenter sepak bola terkenal, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia.

Akibat serangan jantung, Ricky Jo meninggal dunia. Presenter sepak bola terkenal, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia. Tentu membuat banyak pihak terkejut akan hal ini.

Menurut kabar yang diperoleh, Ricky Jo mengalami sesak napas saat menyetir dalam perjalanan menuju kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

"Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju Epicentrum," kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo.

Kabar duka yang begitu tiba-tiba ini jelas mengejutkan semua orang. Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Ricky langsung berdatangan dari berbagai pihak.

"Kami segenap keluarga besar BIGREDS IOLSC mengucapkan dukacita terdalam atas meninggalnya Ricky @rick_jo Johannes. Selamat jalan, sahabat," tulis akun Twitter resmi fans Liverpool Indonesia, @BIGREDS_IOLSC.

Selain dikenal sebagai presenter olahraga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional.

Menurut kerabat Ricky Jo, Nia. Ricky meninggal dunia pada pukul 17.30 WIB. Saat ini jenazah Ricky tengah dimandikan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kalau sebabnya nanti saja lebih lanjut sekarang sedang dimandikan di MMC," kata Nia lagi.

1 komentar: