Tips Kenalan Dengan Wanita

Tips Kenalan Dengan Wanita ternyata cukup mudah. Jika anda tahu tips dan triknya pasti wanita yang belum anda kenal dan baru anda temui, akan dengan mudah di ajak berkenalan. Pernahkah anda mengajak cewek berkenalan dalam situasi seperti ini. Kamu dan teman - teman kamu lagi nongkrong di mall, sekedar hangout dan kumpul bareng, Tidak lama dari itu ada cewek cantik yang melintas di depan kalian, dan tidak ada satupun dari kalian yang tahu apa yang harus kalian lakukan supaya bisa kenalan dengan cewek cantik tersebut.

Mungkin kalian hanya siul - siul, lalu memanggil “Cewek, godain kita dong. Bla.. Bla.. Bla..”. Dan akhirnya bisa ditebak, cewek itu tidak akan menghiraukan panggilan kalian dan terus saja jalan tanpa sedikitpun menghiraukan siulan – siulan basi kalian.

Tips Kenalan Dengan Wanita cukup mudah. Jika anda tahu tipsnya pasti wanita yang belum anda kenal dan baru anda temui, akan dengan mudah di ajak berkenalan.

Pernah tidak kamu mengalami kejadian seperti diatas? Baik, kalau kamu cowok normal seperti kebanyakan cowok, pasti kamu pernah ngalamin situasi diatas.

Kalian cuma siul – siul karena kalian tidak tahu dengan pasti apa yang harus kalian katakan kalau ingin kenalan dengan cewek. Kalian tidak tahu dengan pasti kata - kata apa yang harus kalian katakan di depan cewek yang baru kalian kenal.

Ok, bagi sebagian cowok mungkin berkenalan dengan cewek itu gampang dan tidak ribet. Tetapi itu hanya untuk anda yang memiliki wajah ganteng seperti artis sinetron. Tapi, bagi kebanyakan cowok seperti kita yang tampangnya pas - pasan, tentulah itu merupakan suatu hal yang cukup sulit.

So, kali ini blog diawali akan memberikan tips kenalan dengan wanita. Dan dengan mudah kamu dapat mengatasi situasi diatas.

Cara ini mungkin cukup asing untuk kamu. Karena mungkin belum pernah ada cowok yang ngajak cewek kenalan dengan cara ini. Tapi percayalah, cara ini pasti cukup ampuh.

Jadi, caranya adalah dengan meminta pendapat cewek tersebut tentang sesuatu. Kalau bisa minta pendapat tentang topik yang disukai cewek. Cewek akan berbicara panjang lebar tentang topik yang disukainya. Dibawah ini ada sedikit contoh gimana cara kenalan dengan cewek dengan cara diatas.
Kamu : ”Hi, sori gue ganggu bentar. Gue lagi butuh pendapat cewek neh. Menurut lo, cowok itu ngerti ga sih apa maunya cewek?”
Dan biasanya, dengan senang hati cewek akan berbicara panjang lebar menjawab pertanyaan yang kamu tanya tadi.

Sesudah cewek itu ngejawab pertanyaan kamu, langung tanya lagi dengan pertanyaan lanjutan,
“Jadi menurut kamu, gimana sih cara supaya bisa ngerti maunya cewek tuh apaan? Karena asli, sumpah, gue ga ngerti cara berpikir cewek.”
Dan dia pun akan menjawab dengan senangnya. Diatas tadi contoh cara kenalan dengan cewek dengan cara minta pendapat / opini. Kamu bisa berkreasi sendiri dengan pertanyaan - pertanyaan yang keluar dari pikiran kamu.

Demikianlah tips kenalan dengan wanita semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin kenalan dengan wanita yang baru anda temui. Semoga sukses!

1 komentar: