Sms Lucu Bernuansa Romantis Buat Pacar

Sms Lucu Bernuansa Romantis Buat Pacar akan dibagikan untuk anda yang sedan mencari sms lucu romantis buat pacar anda. Saling kirim sms lucu bernuansa romantis biasanya akan membuat suasana menjadi seru di dalam menjalin suatu hubungan percintaan, Ditambah masa sekarang anak muda sangat suka bila diberikan hal yang unik atau lucu.



Sms Lucu Bernuansa Romantis Buat Pacar akan dibagikan untuk anda yang sedan mencari sms lucu romantis buat pacar anda. Saling kirim sms lucu bernuansa romantis

Sms lucu bernuansa romantis ini tentunya sanagt cocok dikirimkan kepada seseorang yang disukai atau disayangi, yang bertujuan untuk sekedar menghibur atau menyatakan cinta. Namun, tidaklah mudah membuat sms romantis ini karena jika tidak lucu akan membuat anda malu sendiri.

Silahkan di simak sms lucu bernuansa romantis buat pacar di bawah ini.

Ada udang di balik batu, ada cinta di balik malu-malu
Neng, tau gak persamaan antara arteri, vena, dan neng? | gak tau bang | mereka sama seperti neng, hidup dan mati abang
Hati aku disemutin nih, abisnya dihati aku ada kamu sih
Aku lagi nungguin kick off final bola sama nungguin kamu buat liat aku disini yg masih cinta sama kamu
Indomi udah , minum udah , tinggal kamu nih yg gak ada disamping aku
Kalo kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva, bikin ga nafsu makan
Cinta aku ke kamu tuh kaya rambut, tumbuh terus hingga mati
Ada pak kumis lagi makan bakso. I miss you so
Ada palu ada paku. Kalo deket kamu rasanya gimanaaaa gitu
Naik angkot lewat ciamis, ditengah jalan ada kura kura. Eneng yang manis, adakah yang punya?
Ada orang diatas perahu, aku pengen disamping mu
Ada hiu ada buaya, kok kamu cantik ya?
Pliss! Aku bukan melinda yg hanya mempunyai cinta 1 malam.. Cinta aku ke kamu tuh selamanya
Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil bersandiwara
Orang kuta makan ragi. Kapan ya kita ketemuan lagi
Mercusuar dijaga bang saipul. You are beautifull
Ada udang dibalik batu. Ada kamu didalam hatiku
Kalah jadi abu, menang jadi arang. Aku mau jadi bambu, biar bisa duduk dipangkuan kau seorang
Ikan hiu dilempar tomat. I love you so much.
Twitter tak abadi, yang abadi cintaku ke kamyu

Itulah sedikit sms lucu bernuansa romantis buat pacar semoga dapat menghibur anda semua. Silahkan digunakan sebaik-baiknya, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan sms lucu.

4 komentar: