Inilah Alasan Pria Susah Mendengarkan Wanita

Inilah Alasan Pria Susah Mendengarkan Wanita yang akan blog diawali berikan pada anda. Pernahkah anda sadar, mengapa pria sulit untuk mendengarkan perkataan wanita?

Semua itu pasti ada alasan. Penyebabnya harus diketahui secepatnya agar anda dapat memerbaiki diri. Di dalam hubungan, komunikasi menjadi kunci penting kelangsungan hubungan. Komunikasi yang terjalin selaras, maka dapat menghasilkan keharmonisan hubungan.

Inilah Alasan Pria Susah Mendengarkan Wanita yang akan blog diawali berikan pada anda. Pernahkah anda sadar, mengapa pria sulit untuk mendengarkan perkataan wanita?
Karena itu, komunikasi menjadi landasan penting bagi cinta Anda. Sayangnya untuk urusan komunikasi, wanita sering kali terkesan cerewet dan bawel. Tak heran, pria pun enggan mendengarkannya. Agar hubungan yang dijalani dapat berjalan lancar, ketahuilah penyebab pasangan terkesan cuek ketika Anda berbicara.

Dibawah ini beberapa alasan yang blog diawali ambil dari berbagai sumber di internet. Selamat membaca.

1. Wanita sering kali agresif
Berbicara kepada pria dengan cara merendahkan dan meremehkan tidak saja terkesan menghina atau tidak sopan, tapi juga tak akan membantuanda untuk mendapatkan apa pun yang diinginkan. Pada kenyataannya, anda bisa mengorbankan hubungan anda karena sikap anda yang cenderung berlebihan.

2. Berusaha mengubahnya
Ini merupakan kesalahan wanita yang sering kali dilakukan. Ketika menangani masalah, tetaplah bersikap tenang dan hindari segala jenis taktik yang terkesan mengubah karakternya.

3. Terlalu emosional
Anda mulai merengek atau menangis. Jika anda melakukan ini, maka jangan berharap simpati darinya. Dia pun akhirnya akan lelah dan mulai mengeluh kepada anda.

4. Waktu yang kurang tepat
Kebanyakan pria tidak dapat mengerjakan berbagai kegiatan dalam waktu bersamaan. Jadi, jika anda memberikan perhatian kepadanya sementara dia sedang fokus pada hal lain, maka Anda pun tak mendapatkan 100 persen perhatiannya.

5. Mengubah kebiasaannya
Jika yang anda katakan ialah berusaha mengubah kebiasaan yang kurang anda sukai, maka utarakan hal tersebut pada waktu yang tepat. Sisihkan waktu khusus dan nyaman untuk membicarakan hal tersebut. Hal ini akan memudahkan dia untuk mengerti perubahan tersebut sangat penting bagi anda.

Itulah alasan pria susah mendengarkan wanita yang blog diawali berikan untuk anda khususnya wanita agar lebih berhati-hati dalam menjalankan hubungan. Sampai jumpa.

1 komentar:

  1. wow! Artikelnya sangat bermanfaat sekali, saya sangat setuju dan saya akan sering-sering datang kembali ke blog ini untuk

    menantikan update terbaru lainnya, terimakasih.


    By : jual lingerie | http://koleksilingerie.com

    BalasHapus