Cara Menggunakan Jilbab Pashmina

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina - Berikut ini artikel mengenai video cara menggunakan jilbab pashima. Kali ini blog diawali akan membahas tentang cara menggunakan jilbab pashima. Sebelumnya ada artikel mengenai cara memakai jilbab modern cantik Berikut ini ada beberapa cara memakai jilbab pashmina beserta model jilbab pashima sangat cantik. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris agar hasilnya lebih memuaskan.

Berikut ini artikel mengenai video cara menggunakan jilbab pashima. Kali ini blog diawali akan membahas tentang cara menggunakan jilbab pashima.

Sebenarnya cara menggunakan jilbab pashima tidak sulit, hanya dibutuhkan beberapa langkah sederhana dan anda pun sudah selesai mengenakan jilbab pashmina yang cantik. Berikut ini cara menggunakan jilbab pashima:
  1. Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
  2. Taruh Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
  3. Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
  4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.
Jika masih bingung dengan cara menggunakan jilbab pashima diatas, berikut ada video seseorang yang sedang mengenakan jilbab pashmina, Silahkan di lihat untuk mendapatkan gambaran yang jelas karena video ini menjelaskan lebih detail ketimbang cara menggunakan jilbab pashima yang sudah disebutkan diatas.


1 komentar:

  1. Makasih banyak so..Artikelnya bagus,keren dan berguna banget buat para muslimah yg suka jilbab pashmina..

    Jilbab Pashmina

    BalasHapus