Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh - Pada awal mulanya ditemukan oleh bangsa Cina. Khasiat teh kini telah dikenal ribuan tahun yang lalu. Dengan khasiatnya tersebut, teh dipercaya dapat mencegah dan mengobati berbagai macam gangguan kesehatan, seperti :

Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh - Teh dipercaya dapat mencegah dan mengobati berbagai macam gangguan kesehatan. Khasiat teh telah dikenal ribuan tahun yang lalu.

Mengurangi Resiko Serangan Jantung
Teh dipercaya dapat mengurangi resiko terkena serangan jantung dapat memperluas arteri yang akan melancarkan peredaran darah ke jantung karena kandungan zat yang terdapat didalam teh.

Mengurangi Pertumbuhan Kanker
Teh dapat mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker tanpa harus merusak sel-sel baik yang terdapat dalam tubuh. Hasil itu diperkuat dengan sebuah penelitian menyebutkan bahwa kandungan zat yang terdapat di dalam teh dapat mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker.

Sebagai Ramuan Awet Muda
Bagi Anda wanita yang ingin awet muda tanpa efek samping, Anda dapat mengkonsumsi teh secara rutin setiap hari, namun disarankan tidak berlebihan. Saat ini pula, banyak sekali produk-produk kosmetik yang mengandung zat-zat yang dimiliki teh, namun produk-produk tersebut memiliki efek samping bagi tubuh.

Mengurangi Kadar Glukosa pada Tubuh
Kandungan zat yang terdapat dalam teh dipercaya dapat mengurangi kadar glukosa pada tubuh yang dapat merugikan tubuh, terutama penderita diabetes. Oleh karena itu untuk anda penderita diabetes, penyakit tersebut dapat dicegah agar tidak menjalar dengan mengkonsumsi teh secara rutin setiap hari.

Demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan mengenai Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Terima kasih.

1 komentar: