Telkomsel Flash Settingan Terbaru

Telkomsel Flash Settingan Terbaru

Pada postingan kali ini saya akan memberitahukan Telkomsel Flash Settingan Terbaru yang saya rasa sangat mudah untuk anda lakukan. Untuk memperoleh kecepatan yang maksimal dibutuhkan handphone atau modem GSM yang telah mendukung jaringan 3G atau lebih seperti 3.75G yang saat ini sudah di dukung Telkomsel.

Berikut adalah Telkomsel Flash Settingan Terbaru :
  • Hal pertama yang harus di lakukan adalah aktivasi kartu anda untuk layanan flash. (berlangganan paket internet flash)
  • Langkah selanjutnya setting handphone anda dan buatlah profil koneksi baru. Biasanya settingan ini berada pada menu network.
  • Lalu buat sebuah profile koneksi baru dengan nama (contoh: diawali-tsel) dan masukkan APN sebagai berikut:
  1. flash : Untuk koneksi internet dengan menggunakan paket flash prabayar. Biaya koneksi bisa dibeli dengan cara mengirim SMS dan akan dipotong pulsa yang ada.

  2. internet : Untuk koneksi internet dengan menggunakan paket flash paskabayar khusus kartu halo saja.
  • Untuk settingan username, password dan lain-lain kosongkan saja.
  • Langkah berikutnya tinggal kita atur aplikasi yang akan digunakan untuk internetan (misalnya: browser, opera mini, atau messenger) agar menggunakan profile koneksi yang telah dibuat tadi. Jika semua settingan telah selesai maka anda akan bisa mengakses internet dengan kecepatan sesuai dengan paket yang digunakan.
  • Tetapi jika anda menggunakan usb modem untuk koneksi ke internet dari komputer atau notebook, silahkan gunakan software bawaan modem untuk membuat dialup. Pada umumnya modem yang ada di pasaran saat ini sudah menyediakan profile dialup untuk telkomsel flash. Tetapi jika belum ada silakan buat sendiri dengan nama (contoh: Telkomsel FLASH), untuk APN sama seperti settingan diatas dan dengan nomor dial *99#.
  • Untuk menggunakannya anda tinggal dial menggunakan profil dial up yang telah dibuat, contoh: Telkomsel FLASH, untuk mendapatkan koneksi ke Internet.
Selamat berinternet ria, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pengguna Telkomsel FLASH.

0 komentar:

Posting Komentar