Pages

Senin, 29 April 2013

Hal Yang Dapat Membuat Wanita Tersenyum

Membuat wanita tersenyum sebenarnya mudah jika tahu caranya. Berikut ini hal yang dapat membuat wanita tersenyum. Total ada 30 hal yang dapat anda terapkan di dunia nyata. Selamat mencoba.

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Peluk dia dari belakang.

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Bercanda-canda dengan dia.

6. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Bermain dengan rambutnya.

11. Gendong dia.

12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

16. Jika kamu sayang pada dia, katakan.

17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Berikan dia apa yang dia mau.

27. Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!

Itulah tadi hal yang dapat membuat wanita tersenyum. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin membuat wanita tersenyum dan bahagia.

Minggu, 28 April 2013

Alasan Mantan Masih SMS

Kali ini blog diawali akan memberikan alasan mantan masih sms. Walaupun hubungan anda dengan mantan sudah berakhir tetapi mantan masih sering mengirim pesan teks ke ponsel anda. Hal yang dibicarakan pun tidak terlalu penting, misalnya menanyakan keadaan atau apa yang sedang Anda lakukan.

Anda pasti sering bertanya, apa maksudnya mengirimkan pesan teks setelah putus? Ada beberapa kemungkinan, yang salah satunya mungkin sesuai dengan kondisi Anda saat ini.

Kali ini blog diawali akan memberikan alasan mantan masih sms. Walaupun hubungan anda dengan mantan sudah berakhir tetapi mantan masih sering mengirim pesan teks ke ponsel anda.

1. Selalu ingin bersilahturahmi
Mungkin alasan ini terdengar klasik dan sepertinya sulit dijalankan, tapi jika ada kesempatan untuk tetap berteman, pria akan mencoba berkomunikasi dengan mantan kekasihnya sesekali. Meskipun sudah putus, banyak pria masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya.

2. Rindu bersama
Terlepas dari mantan masih atau sudah tidak mencintai Anda, pasti ada rasa rindu akan momen-momen yang telah dilewatinya bersama Anda walau sekecil apapun. Maka wajar saja jika mantan terkadang masih suka mengirimi SMS atau BBM, karena merasa ada yang hilang dari dirinya.

3. Merasa bersalah
Jika si pria yang memutuskan hubungan, kemungkinan ada rasa bersalah yang terus menghinggapinya. Dia masih peduli dan khawatir keadaan mantan kekasihnya setelah putus. Untuk mengobati rasa bersalah itu, biasanya pria akan mengirim SMS atau BBM untuk sekedar menanyakan keadaan wanita yang pernah dicintainya.

4. Perasaan dan Emosi Tidak Hilang Begitu Saja
Ikatan emosional yang telah terjalin sekian lama dan intens saat masih berhubungan, tidak bisa hilang segera setelah kekasih memutusnya. Perasaan cinta atau sayang mungkin masih tertinggal beberapa bulan bahkan tahunan setelah hubungan berakhir.

5. 'Mengikat' Perasaan Wanitanya
Ada kalanya keputusan besar diambil saat emosi seseorang tidak stabil atau marah besar, termasuk ketika mengakhiri hubungan. Banyak pria yang terlanjur mengucap kata 'putus' padahal dia belum yakin apakah tindakannya itu benar atau tidak. Untuk memastikannya, biasanya pria akan mencoba 'mengikat' mantannya dengan tetap mengiriminya SMS atau BBM. Kalau-kalau dia berubah pikiran dan ingin kembali padanya.

Setelah tahu beberapa kemungkinan yang paling umum, apa yang sebaiknya dilakukan? Mengabaikan atau membalas pesan teks darinya? Anda bisa melihatnya dari dua sisi. Jika Anda merasa tidak ada pentingnya memiliki koneksi dalam bentuk apapun, sebaiknya jangan merespon SMS atau BBM nya sama sekali. Lakukan hal yang sama bila menurut Anda, masih berhubungan dengannya hanya akan menambah rasa sakit.

Tapi bila Anda masih mengharapkan mantan kembali, tak ada salahnya membalas SMS nya. Namun sebaiknya Anda tidak segera membalas begitu menerima pesan teks darinya.

Coba buat dia sedikit penasaran dengan tidak SMS atau BBM balik beberapa lama. Dengan begitu, dia akan tertantang untuk menelepon Anda. Berbicara langsung lewat telepon hanya memberinya sedikit waktu untuk memikirkan apa yang ingin diucapkan. Jadi, Anda bisa tahu perasaan dia yang sebenarnya dibandingkan hanya melalui pesan teks.

Demikianlah artikel mengenai alasan mantan masih sms. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Minggu, 21 April 2013

Menjadi Jomblo Ternyata Merugikan

Menjadi Jomblo Ternyata Merugikan - Kali ini blog diawali akan memberikan artikel tentang kerugian menjadi jomblo. Menjadi jomblo ternyata cukup merugikan bagi sebagian orang. Tetapi sebaliknya banyak orang juga ternyata senang menjadi jomblo. Tetapi kali ini blog diawali hanya akan memberikan kerugian menjomblo saja. Jadi silahkan simak dengan baik ya mblo hehe

Menjadi Jomblo Ternyata Merugikan - blog diawali akan memberikan artikel tentang kerugian menjadi jomblo. Menjadi jomblo ternyata merugikan bagi sebagian orang.

1. Bete setiap saat
Alasan ini yang paling tidak disukai banyak orang. Hari demi hari dilewati dengan bete, bosan, bingung dan yang pasti males melakukan aktivitas. Mau sms, tetapi sms sama siapa? masa harus sms cewek orang pastinya males banget, yang paling ditakuti cewek yang di sms tersebut malah suka dengan kita (pede banget) lebih baik kalau belum punya pacar, tetapi jika sudah ada pacar bisa disangka orang ketiga dan akhirnya bisa terjadi keributan. Pastinya ga mau kan ribut karena cewek?

2. Siapa yang mau memperhatikan
Nah kalau alasan ini memang sangat benar. Hampir semua jomblo tidak ada yang memperrhatikan, Biasanya kalau yang punya pacar ditanya pertanyaan seperti ini.
Sayang udah makan belum? sudah mandi belum? Makan dulu sana nanti sakit lagi.. Semangat ya belajarnya...
Kalau jomblo mau mulutmu bau jigong pun tidak akan ada yang menyuruh mandi. Tidak makan 1 minggu juga tidak akan ada yang menyuruh makan, mungkin hanya Ibu mu yang menyuruh iya kan?

3. Tidak ada yang bisa menghangatkan
Alasan anak jaman sekarang untuk berpacaran. Jika punya pacar pasti ada yang bisa menghangatkan tubuh kamu, seperti percakapan berikut ini.
Cewek : Sayang aku dingin nih abis ke hujanan.. peluk aku dong !
Cowok : Sini aku peluk
Silahakn pelukan cewek kamu sambil raba-raba dikit! Gimana nih buat yang jomblo? Kalau yang jomblo mau kedinginan abis dari dalam kulkas juga tidak ada yang mau memeluk, paling hanya guling saja dan juga hanya ngeraba-raba saku celana yang tidak ada duitnya. Enak banget kan?

4. Tidak ada yang mentraktir
Kalau ini tidak semua yang memiliki pacar juga bisa diteraktir, tapi setidaknya kan kalau tidak punya uang kalau pacarnya anak orang kaya bisa ada yang neraktir juga, Kalau jomblo? tidak punya duit yaudah tidak punya duit paling hanya nongkrong di warung.

5. Tidak bisa pamer ke teman
Alasan yang terakhir ini pasti yang paling disukai semua orang yang punya pacar. Hampir semua orang suka pamer pacar ketemennya apa lagi kalau pacarnya cantik atau ganteng pasti akan dipamerkan. Seperti ini percakapan antara jomblo dan orang yang punya pacar .
Budi : Eh Cok lu mau tau pacar gua ga? nih liat potonya (sambil memamerkan poto ceweknya ) dia selalu ada setiap waktu buat gue
Ucok : wow cantik banget bud gua sampe ngiler liatnya.
Budi : Iya dong  siapa dulu gue budi gitu.. Kalau pacar lu mana Cok
Ucok : Gue ga punya pacar,  Bud ( sambil ngeluarin wajah sedih ) tapi gue punya peliharaan yang selalu bersama gua di saat suka dan duka nih fotonya (Sambil memamerkan foto monyet nya)
Budi : !@#%&*@!%
Itu lah artikel mengenai "menjadi jomblo ternyata merugikan" semoga dapat bermanfaat untuk anda  yang sedang menjomblo. Semoga dapat mempunyai pacar sebanyak-banyaknya selagi masih muda.

Sabtu, 20 April 2013

Cara Mengikat Dasi Yang Benar Dan Unik

Cara mengikat dasi yang benar dan unik akan diberikan blog diawali untuk anda yang belum mengetahui cara mengikat dasi yang benar dan unik. Dasi merupakan salah satu benda wajib yang digunakan oleh banyak kalangan, mulai dari anak sekolah sampai pekerja. Tapi tahukah anda bahwa beberapa orang masih saja sulit untuk mengikat dasi?

Untuk itulah blog diawali akan memberikan cara mengikat dasi yang benar dan unik, yang pastinya akan berguna untuk anda yang belum mahir dalam mengikat dasi. Karena jika kita belum terbiasa mengikat dasi pastinya akan sangat menyita waktu.

Silahkan lihat gambar dan video dibawah ini.

Cara mengikat dasi yang benar dan unik akan diberikan blog diawali untuk anda yang belum mengetahui cara mengikat dasi yang benar dan unik.

Cara mengikat dasi yang benar dan unik akan diberikan blog diawali untuk anda yang belum mengetahui cara mengikat dasi yang benar dan unik.

Cara mengikat dasi yang benar dan unik akan diberikan blog diawali untuk anda yang belum mengetahui cara mengikat dasi yang benar dan unik.




 

Sekian artikel tentang cara mengikat dasi yang benar dan unik. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan.

Senin, 15 April 2013

Sms Lucu Bernuansa Romantis Buat Pacar

Sms Lucu Bernuansa Romantis Buat Pacar akan dibagikan untuk anda yang sedan mencari sms lucu romantis buat pacar anda. Saling kirim sms lucu bernuansa romantis biasanya akan membuat suasana menjadi seru di dalam menjalin suatu hubungan percintaan, Ditambah masa sekarang anak muda sangat suka bila diberikan hal yang unik atau lucu.



Sms Lucu Bernuansa Romantis Buat Pacar akan dibagikan untuk anda yang sedan mencari sms lucu romantis buat pacar anda. Saling kirim sms lucu bernuansa romantis

Sms lucu bernuansa romantis ini tentunya sanagt cocok dikirimkan kepada seseorang yang disukai atau disayangi, yang bertujuan untuk sekedar menghibur atau menyatakan cinta. Namun, tidaklah mudah membuat sms romantis ini karena jika tidak lucu akan membuat anda malu sendiri.

Silahkan di simak sms lucu bernuansa romantis buat pacar di bawah ini.

Ada udang di balik batu, ada cinta di balik malu-malu
Neng, tau gak persamaan antara arteri, vena, dan neng? | gak tau bang | mereka sama seperti neng, hidup dan mati abang
Hati aku disemutin nih, abisnya dihati aku ada kamu sih
Aku lagi nungguin kick off final bola sama nungguin kamu buat liat aku disini yg masih cinta sama kamu
Indomi udah , minum udah , tinggal kamu nih yg gak ada disamping aku
Kalo kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva, bikin ga nafsu makan
Cinta aku ke kamu tuh kaya rambut, tumbuh terus hingga mati
Ada pak kumis lagi makan bakso. I miss you so
Ada palu ada paku. Kalo deket kamu rasanya gimanaaaa gitu
Naik angkot lewat ciamis, ditengah jalan ada kura kura. Eneng yang manis, adakah yang punya?
Ada orang diatas perahu, aku pengen disamping mu
Ada hiu ada buaya, kok kamu cantik ya?
Pliss! Aku bukan melinda yg hanya mempunyai cinta 1 malam.. Cinta aku ke kamu tuh selamanya
Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil bersandiwara
Orang kuta makan ragi. Kapan ya kita ketemuan lagi
Mercusuar dijaga bang saipul. You are beautifull
Ada udang dibalik batu. Ada kamu didalam hatiku
Kalah jadi abu, menang jadi arang. Aku mau jadi bambu, biar bisa duduk dipangkuan kau seorang
Ikan hiu dilempar tomat. I love you so much.
Twitter tak abadi, yang abadi cintaku ke kamyu

Itulah sedikit sms lucu bernuansa romantis buat pacar semoga dapat menghibur anda semua. Silahkan digunakan sebaik-baiknya, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan sms lucu.

Minggu, 14 April 2013

Inilah Alasan Pria Susah Mendengarkan Wanita

Inilah Alasan Pria Susah Mendengarkan Wanita yang akan blog diawali berikan pada anda. Pernahkah anda sadar, mengapa pria sulit untuk mendengarkan perkataan wanita?

Semua itu pasti ada alasan. Penyebabnya harus diketahui secepatnya agar anda dapat memerbaiki diri. Di dalam hubungan, komunikasi menjadi kunci penting kelangsungan hubungan. Komunikasi yang terjalin selaras, maka dapat menghasilkan keharmonisan hubungan.

Inilah Alasan Pria Susah Mendengarkan Wanita yang akan blog diawali berikan pada anda. Pernahkah anda sadar, mengapa pria sulit untuk mendengarkan perkataan wanita?
Karena itu, komunikasi menjadi landasan penting bagi cinta Anda. Sayangnya untuk urusan komunikasi, wanita sering kali terkesan cerewet dan bawel. Tak heran, pria pun enggan mendengarkannya. Agar hubungan yang dijalani dapat berjalan lancar, ketahuilah penyebab pasangan terkesan cuek ketika Anda berbicara.

Dibawah ini beberapa alasan yang blog diawali ambil dari berbagai sumber di internet. Selamat membaca.

1. Wanita sering kali agresif
Berbicara kepada pria dengan cara merendahkan dan meremehkan tidak saja terkesan menghina atau tidak sopan, tapi juga tak akan membantuanda untuk mendapatkan apa pun yang diinginkan. Pada kenyataannya, anda bisa mengorbankan hubungan anda karena sikap anda yang cenderung berlebihan.

2. Berusaha mengubahnya
Ini merupakan kesalahan wanita yang sering kali dilakukan. Ketika menangani masalah, tetaplah bersikap tenang dan hindari segala jenis taktik yang terkesan mengubah karakternya.

3. Terlalu emosional
Anda mulai merengek atau menangis. Jika anda melakukan ini, maka jangan berharap simpati darinya. Dia pun akhirnya akan lelah dan mulai mengeluh kepada anda.

4. Waktu yang kurang tepat
Kebanyakan pria tidak dapat mengerjakan berbagai kegiatan dalam waktu bersamaan. Jadi, jika anda memberikan perhatian kepadanya sementara dia sedang fokus pada hal lain, maka Anda pun tak mendapatkan 100 persen perhatiannya.

5. Mengubah kebiasaannya
Jika yang anda katakan ialah berusaha mengubah kebiasaan yang kurang anda sukai, maka utarakan hal tersebut pada waktu yang tepat. Sisihkan waktu khusus dan nyaman untuk membicarakan hal tersebut. Hal ini akan memudahkan dia untuk mengerti perubahan tersebut sangat penting bagi anda.

Itulah alasan pria susah mendengarkan wanita yang blog diawali berikan untuk anda khususnya wanita agar lebih berhati-hati dalam menjalankan hubungan. Sampai jumpa.

Sabtu, 13 April 2013

Rayuan Gombal Lucu Buat Pacar

Rayuan Gombal Lucu Buat Pacar sangat dibutuhkan ketika pacar kita ingin dihibur. Rayuan gombal lucu buat pacar ini blog diawali berikan karena pasti banyak yang membutuhkan. Rayuan gombal sering sekali pastinya anda dengar di televisi pada acara komedi komedi yang biasanya bertujuan untuk merayu kekasihnya agar terpikat kembali ke dia. Semoga rayuan gombal ini dapat sedikit membantu anda yang sedang mencari rayuan gombal di internet.

Rayuan Gombal Lucu Buat Pacar sangat dibutuhkan ketika pacar kita ingin dihibur. Rayuan gombal lucu buat pacar ini berikan karena pasti banyak yang membutuhkan.

Kata kata lucu ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu akan tetapi melalui candaan Andre Taulani pemain ovj, rayuan seperti ini muncul kembali sehingga populer sekarang. Sehingga membuat salah satu stasiun televisi di Indonesia membuat program acara yaitu raja gombal.

Andre Taulani dan Denny Cagur sangat lucu dalam mengucapkan kata kata cinta di layar televisi anda. Sekarang banyak sekali yang menggunakan kata ini sebagai kata mutiara yang lucu di dalam telepon seluler seseorang. Untuk itu silahkan lihat rayuan gomabl lucu buat pacar berikut ini:

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !! 
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ? 
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA. 
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. 
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu. 
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa. 
Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu. 
Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?
Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata? 
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga. 
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! 
Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu. 
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku 
Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu? 
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. 
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich? 
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu. 
Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku? 
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu. 
Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu. 
Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku. 
Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu. 
Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih! 
Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu. 
Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.
semoga bermanfaat rayuan gombal lucu ini
Itulah tadi rayuan gombal lucu buat pacar. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan. Terima kasih.

Jumat, 12 April 2013

Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar Terdahulu

Cara mudah melupakan mantan pacar terdahulu memang sulit. Karena sejatinya mencintai lebih mudah dari pada melupakan. Kali ini blog diawali akan memberikan cara mudah melupakan mantan pacar terdahulu. Tips berikut ini dikutip dari penulis buku 'You Are Not Your Brain' yaitu Rebecca Gladding, M.D. Menurutnya apabila anda dapat menangani masalah putus cinta dengan cara tepat, maka anda juga bisa lebih cepat melupakan pria tersebut dan melanjutkan hidup. Namun bagaimana caranya? Gladding memberikan empat buah tips untuk menangani masalah itu.

Cara mudah melupakan mantan pacar terdahulu memang sulit. Karena mencintai lebih mudah dari pada melupakan. Kali ini cara mudah melupakan mantan pacar terdahulu.

1. Pertama Lakukan Peraturan 30 Menit
Anda pastinya sering berpikir untuk mengajak jalan mantan pacar bertemu pada akhir pekan karena Anda merindukannya. Pikirkanlah kembali, mungkin pada saat itu Anda hanya sedang merasa kesepian atau sedang bosan, dan dialah yang selama ini selalu ada untuk membantu mengusir perasaan-perasaan semacam itu.

Untuk mengatasi hal ini, gunakanlah peraturan 30 menit. Ketika Anda ingin menghubungi mantan pacar, lakukan hal lain yang dapat mengalihkan perhatian seperti berolahraga atau menonton film favorit. Hal ini memang terdengar sederhana dan klise, namun mengalihkan perhatian selama 30 menit dapat mengurangi keinginan untuk menghubungi si mantan pacar. "Anda akan menyadari bahwa keinginan tersebut hanyalah sementara, dan ada hal lain yang lebih menyenangkan untuk dilakukan," Ujar Gladding.

2. Kenali Pemicunya
Cobalah berpikir sejenak, apakah yang membuat Anda kembali teringat kepada mantan pacar? Menurut Gladding, setiap wanita mempunyai pemicu yang berbeda-beda, hal tersebut bisa berbentuk apa saja, misalnya lagu favorit Anda berdua, restoran yang sering dikunjungi bersama, dan sebagainya. Terlalu sering melihat profil facebook sang mantan pacar adalah pemicu yang paling umum, maka dari itu untuk sementara waktu cobalah untuk menghindari membuka akun Facebook sang mantan atau simpan barang-barang pemberiannya di tempat yang sulit ditemukan.

3. Telepon Teman Terdekat
Cara untuk mengalihkan perhatian yang paling tepat adalah mengobrol dengan sahabat. Mungkin terdengar sangat klise, namun cara ini benar-benar bisa membantu Anda ketika berada dalam masa-masa sulit seperti putus cinta. Tetapi masalahnya, ketika berbicara dengan seorang teman, seringkali Anda menyetir omongan ke arah si mantan pacar, seperti menceritakan hal-hal tentang hubungan yang telah usai itu. Hindari percakapan seperti itu, karena hanya akan membuat Anda merasa lebih buruk. Lebih baik bicarakan hal menyenangkan seperti merencanakan liburan.

4. Buatlah Daftar
Coba pikirikan 3 alasan mengapa Anda lebih baik tanpa dirinya, apakah karena ia tidak menyukai orang tua Anda, atau ia tidak pernah mendukung keputusan Anda, atau ia memiliki selera yang aneh dalam berpakaian. Melihat hubungan dari segi positif memang sangat menyenangkan, tapi lebih penting untuk melihat kenyataan yang terjadi di dalam hubungan.

"Ketika Anda menyadari bahwa pada kenyataannya ada alasan untuk menjadi lebih bahagia tanpa sang mantan kekasih, maka Anda dapat membuang segala keinginan untuk kembali kepadanya hanya karena rasa nyaman," ujar Gladding.

Demikianlah beberapa cara mudah melupakan mantan pacar terdahulu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sulit melupakan mantan pacar.

Minggu, 07 April 2013

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina - Berikut ini artikel mengenai video cara menggunakan jilbab pashima. Kali ini blog diawali akan membahas tentang cara menggunakan jilbab pashima. Sebelumnya ada artikel mengenai cara memakai jilbab modern cantik Berikut ini ada beberapa cara memakai jilbab pashmina beserta model jilbab pashima sangat cantik. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris agar hasilnya lebih memuaskan.

Berikut ini artikel mengenai video cara menggunakan jilbab pashima. Kali ini blog diawali akan membahas tentang cara menggunakan jilbab pashima.

Sebenarnya cara menggunakan jilbab pashima tidak sulit, hanya dibutuhkan beberapa langkah sederhana dan anda pun sudah selesai mengenakan jilbab pashmina yang cantik. Berikut ini cara menggunakan jilbab pashima:
  1. Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
  2. Taruh Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
  3. Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
  4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.
Jika masih bingung dengan cara menggunakan jilbab pashima diatas, berikut ada video seseorang yang sedang mengenakan jilbab pashmina, Silahkan di lihat untuk mendapatkan gambaran yang jelas karena video ini menjelaskan lebih detail ketimbang cara menggunakan jilbab pashima yang sudah disebutkan diatas.


Puisi Persahabatan Sejati Terbaru 2013

Puisi persahabatan sejati terbaru 2013 adalah kata kata dalam bentuk puisi bertema persahabatan sejati yang tidak mungkin dipisahkan karena arti dalam kata mutiara persahabatan sangatlah panjang. Untuk beberapa orang yang menjalin persahabatan dan menggunakan puisi persahabatan. Sahabat adalah segala-segala untuk anda yang mempunyai teman bermain. Mungkin diantara teman-teman anda, hanya sebagian saja yang dapat dijadikan beberapa sahabat.

Untuk anda yang sudah tidak sabar untuk melihat puisi persahabatan sejati terbaru 2013 berikut ada beberapa puisi persahabatan sejati. Silahkan disimak.

Puisi persahabatan sejati terbaru 2013 adalah kata kata dalam bentuk puisi bertema persahabatan sejati yang tidak dipisahkan karena kata mutiara persahabatan.

Bisik jiwa tlah terputus dalam satu hembusan nafas
Janji suci tlah kau ingkari tuk bersama
Dalam tawa dan duka
Yakinlah selalu … sobat
Bawa segala luka yang menyobek hatimu
Adalah pisau yang mengalir di setiap tetes darahku
Kesedihan yang nampak di raut mukamu
Adalah kepedihan terdalamku
Ketidakramahan dirimu adalah penyobek hatiku

Taukah kau sobat?
Bahwa secercah tawa yang dulu slalu menghiasi wajahmu
Kini tlah pudar dan bukan lagi
Kebanggaan dalam tali hati antara kau dan aku
Kini kau telah melepas jemari itu
Padahal aku rapuh tanpa tangan itu
Aku ingin kau selalu menjaga dan melindungiku
Sobat …

Tak ada yang bisa menandingi sebuah cerita darimu
Kau ibaratkan penawar segalanya
Lenyahkan asa nan duka demi suatu cita
Namun dibalik itu semua kau bisa berbuat sebaliknya
Kau datang saat kau butuh
Semuanya baik tanpa ada sebabnya
Kau menjelma bagai dewi
Namun kau menyakutu bagai duri

Sahabat…
Andai kau tahu sedih hatiku
Pasti kau ikut merasakannya, namun sahabat kau tak pernah mau tahu
Sedikit pengertian darimu bisa membuat ku bahagia
Ingat lah wahai sahabat..
Aku akan tetap mengakui mu selamanya
Tak henti – hentinya aku mengucap syukur karena telah memiliki sosok ibu sepertimu
Kau rela memperjuangkan hidup dan matimu untuk melahirkanku kedunia ini
Rela menjagaku selama 9 bulan meski masih dalam kandungan
Dan rela menyitakan waktumu hanya untuk membesarkan dan mendidikku

Ibu.. Kasih sayangmu tak kan bertepi
Kepedulianmu selalu di hati
Kau pelipur lara yang kan abadi
Jiwaku hilang jika tanpamu
Baktiku hanya untukmu
Ketulusan hatiku kan ku lakukan hanya untuk membuatmu tersenyum

Meski lakuku selalu membuatmu sedih
Namun kau selalu mendoakan ku dalam setiap doa yang kau panjatkan
Kasih sayangmu tak kan bisa di bayar dengan uang
Kehadiranmu tak kan bisa di gantikan
Kebahagiaanmu adalah obat untuk langkah hidupku

Ibu.. kau selalu mengajarkan kebaikan untukku
Kau selalu mengingatkan ku jika ku berlaku dan berucap salah
Belaian kasihmu mampu mendamaikan hatiku
Terima kasih atas semua yang telah kau berikan pada malaikat kecilmu ini

Semoga puisi persahabatan sejati terbaru 2013 dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan puisi bertema persahabatan sejati.

Sabtu, 06 April 2013

Kata Kata Cinta Untuk Pacar

Kata Kata Cinta Untuk Pacar diberikan kepada orang yang kita sayangi. Kata kata cinta ini sangat spesial untuk pacar yang selama ini selalu memberikan semangat dan juga motivasipada diri anda. Kata cinta ini merupakan ungkapan rasa cinta selama ini kepada kekasih kita sendiri. Semoga melalui artikel ini cinta pasangan anda akan bertambah.

Kata mutiara cinta ini adalah perasaan yang amat dalam kepada pasangan anda masing-masing. Tetapi besarnya cinta kepada pasangan tidak akan melebihi cinta kita kepada sang pencipta alam semesta ini. Untuk anda yang sedang kasmaran tidak ada salahnya membaca artikel ini. Semoga cinta anda kepadanya menjadi bertambah :

Kata Kata Cinta Untuk Pacar diberikan kepada orang yang kita sayangi. Kata kata cinta sangat spesial untuk pacar yang selalu memberikan semangat dan motivasi.

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya
Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya
Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan
Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya
Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.
Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.
Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.

Semoga kata kata cinta untuk pacar ini dapat memberikan motivasi kepada anda untuk tetap mencintainya. Untuk anda yang ingin lebih banyak kata kata cinta, silahkan kunjungi kategori Kata Cinta. Pastikan selalu ada cinta disetiap harinya!

Hal Yang Dilakukan Wanita Di Facebook

Hal Yang Dilakukan Wanita Di Facebook biasanya terkait hal-hal aneh dan unik. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Facebook. Tidak hanya sebagai tempat bersosialisasi, situs jejaring yang satu ini juga bisa dijadikan tempat untuk memantau dan mepengaruhi orang lain.

Menurut beberapa pria, seperti yang dilansir foxnews, wanita sering memanfaatkan Facebook, tidak hanya dalam hal positif, tapi juga hal negatif. Salah satunya jika terkait masalah hubungan dengan lawan jenis.

Berikut ini adalah opini dari beberapa pria yang memberitahu hal mengejutkan yang bisa dilakukan wanita di Facebook.

Hal Yang Dilakukan Wanita Di Facebook biasanya terkait hal-hal aneh dan unik. Banyak hal bisa Anda lakukan di Facebook Tidak hanya sebagai tempat bersosialisasi

1. Menulis status berlebihan dan provokatif
Status di Facebook bisa dibaca siapa saja dan banyak wanita yang mengggunakannya untuk tujuan provokasi atau pamer. Bagi pria, hal yang paling menyebalkan adalah “curhat”, soal kehidupan pribadi di status. Menurut pria, lebih baik berbicara langsung daripada mengumbarnya di
Facebook, karena kesannya seperti mengharap belas kasihan. Selain itu, pamer soal kelebihan atau tempat yang didatangi dan langsung memasangnya di status.

2. Status hubungan palsu
Beberapa wanita lajang banyak memasang status hubungan dengan “in a relationship”. Hal ini dilakukan untuk menghindari reaksi “kasihan” orang atas statusnya yang masih lajang. Hal ini menurut pria, sangat tidak masuk akal, karena justru status tersebut menghambatnya mendapat
pasangan. Apakah Anda juga melakukan hal sama? Hati-hati, menurut opini pria, kebiasaan ini bisa menjadi bumerang bagi wanita!

3. Memanipulasi penampilan
Menurut pria, tidak sedikit wanita yang sering memasang foto di Facebook untuk menampilkan citra diri yang tidak sesuai realitas. Dalam foto-foto mungkin ingin terlihat lebih seksi dan berani atau sebaliknya, dan berlawanan dengan kenyataan. Hati-hati, hal ini bisa menjadi bumerang buat wanita.

4. Membuat profil palsu untuk menguntit mantan pacar
Hal satu ini mungkin tampak sedikit ekstrem. Tapi, banyak wanita sengaja membuat profil palsu untuk bisa memantau mantan pacar tanpa diketahui pasangannya. Daripada menelepon atau mengirimkan sms, sekadar menulis “Apa kabar?” di wall Facebook, cara ini memang lebih aman.

5. Memasang foto ambigu
Status sudah berhubungan dengan seseorang, tetapi dalam beberapa foto terlihat mesra dengan pria lain. Hal ini seperti ingin “membakar” rasa cemburu pasangan dengan cara kekanakan. Foto ambigu itu juga menurut pria, sengaja untuk membuat orang lain mempertanyakan hubungannya, dan
memberikan perhatian padanya.

Itulah hal yang dilakukan wanita di facebook. Jika anda wanita apakah anda sering melakukan hal yang sama? Silahkan anda jawab sendiri.

Jumat, 05 April 2013

Kata Kata Mutiara 2013 Penuh Makna

Setelah sekian lama tidak membuat artikel tentang Kata Mutiara. Kali ini blog diawali akan memberikan Kata Kata Mutiara 2013 Penuh Makna. Kata Mutiara ini penuh makna, motivasi, penuh renungan. Oleh karena itu jangan sampai anda lewatkan.

Kata kata mutiara 2013 penuh makna ini memotivasi diri kita untuk lebih baik lagi di tahun 2013. Banyak kata kata mutiara dibawah ini yang mengkutip orang-orang besar didunia. Bagi yang sudah tidak sabar ingin melihat, silahkan simak kata kata mutiara 2013 penuh makna berikut ini.

Setelah sekian lama tidak membuat artikel tentang Kata Mutiara. Kali ini blog diawali memberikan Kata Kata Mutiara 2013 Penuh Makna. Kata Mutiara penuh makna

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya. -Thomas Fuller
Manusia berkembang jika melalui pengalaman hidup yang jujur dan berani. Dari sanalah karakter tertempa. -Eleanor Roosevelt
Catur adalah permainan yang menyiksa mental. -Gary Kasparov
Catur hanyalah bidak catur bagi orang awam... catur bisa menjadi permainan bagi orang yang mengerti catur... semua aturan dan tata cara permainan hanya tergambar dengan jelas dan brutal nya peperangan bidak oleh para peminat catur... (terjadi peperangan hanya di alam pikir pemain dan penonton permainan tersebut)... Karena Manusia sangat suka bermain Imajinasi...
manusia adalah kumpulan dari cinta,,harapan,,dan kebenaran,,
dimana dahulu telah ia ketahui dan yakini.. namun nikmat dunia membutakan,, hingga banyak yg tersesat jauh dari jalan kebenaran,, dan merasa enggan untuk kembali,, karena merasa bersalah,, namun sesungguhnya tuhan adalah pemaaf,,dan pengasih
Semakin lama engkau menunda, akan semakin besar ketakutanmu tentang ketidak-pastian masa depan.
- Albert Einstein -
Jika seseorang merasa bahwa mereka tidak pernah melakukan kesalahan selama hidupnya, maka sebenarnya mereka tidak pernah mencoba hal-hal baru dalam hidupnya.
- Leo Tolstoy -
Semua orang berpikir untuk mengubah dunia.. Tapi tak satupun berpikir untuk merubah dirinya sendiri...
- Charles -
Jangan pernah mengkhianati empat hal dalam hidupmu :
* Kepercayaan / amanat
* Janji
* Hubungan
* Hati / perasaan
Karena, ketika mereka dikhianati.. hanya rasa sakit lah yang tersisa...
- William Shakesphere -
Tiga kunci sukses :

* Tahu lebih banyak dari orang lain
* Berusaha lebih keras dari orang lain.
* Berharap lebih sedikit dari orang lain.
- Bennie Blair -
Menang, bukan berarti menjadi "paling".

Tetapi...

Menang, adalah karena Anda berusaha lebih baik dari sebelumnya...
- Adolf Hitler -
Jika Anda menang, tak usah berkomentar...

Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan...
- Iwami Vivekananda -
Jika Anda tidak menemui masalah apapun, maka Anda tidak akan pernah yakin bahwa Anda berada di jalan yang salah.
- Bunda Theresa -
Jika Anda hanya berusaha menilai seseorang, maka Anda tidak akan pernah dapat menyayangi mereka
Jika kita tidak bisa mencintai orang-orang yang dapat kita lihat, Bagaimana kita bisa mencintai Tuhan yang tak terlihat?
Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda.
Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.
Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka.
Berbuat baik pada orang lain lebih sulit daripada berperang melawan penjajah.
Mengucapkan Maaf hanya mampu dilakukan oleh orang-orang pemberani.
Anda harus jadi ulat terlebih dahulu jika ingin menjadi kupu-kupu
Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.
Kemenangan adalah bagian terkecil dari sebuah pertandingan.
Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.
Tuhan telah memberikan kita Ikan, tinggal kita yang harus memgail untuk mendapatkannya.
Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.
Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.
Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian, jangan fokus pada kekurangan kalian.
Jika anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan anda.
Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.
Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.
Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.
"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."
Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.
Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."
Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.
Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.
Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.
"Manusia seperti puluhan kolam, masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama."
"Kebijaksanaan adalah pemahaman nilai-nilai abadi dan nilai-nilai hidup."
"Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan."
Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.
Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.
Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.
Tanpa KEYAKINAN setiap PENCAPAIAN akan berujung pen-CAPEK-an. Ragu-ragulah ... dan akan capek.
aku ingin rayakan ranum mukamu
yang berjingkrak pelan di antara gunung pipimu yang merona saga
yang setia mendekapku dalam gelakmu yang gelora
segar di antara sejuta tangkai bunga-bunga
Ungkapkan kasih sayangmu kepada suami/isterimu; Ungkapkan dengan EKSTRIM, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrim: cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini. Coba deh, reaksi-nya!
Ciri-ciri sahabat tak sejati, dia berbicara tentang Anda di belakang Anda. Coba cek, Anda punya sahabat begitu?
KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !
Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?
Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Apakah jika aku menyayangimu - kamu perlu tahu?
Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK ~
Kita tidak tahu berapa banyak orang yang BERARTI dalam hidup kita ; sampai saat kita sadar bahwa kita MERINDUKAN kehadiran mereka
Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.
Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya, kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.
Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.
Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan. Begitu ...
Tuhanku, apakah Engkau
akan menelantarkan
harapan-harapanku. Ia terbang
dalam naungan kemurahan-Mu.
Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita.
Mulai selalu hari-hari dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi orang lain, sehingga mereka merasa NYAMAN
aku ingin jadi embun paling bulir
yang bergelayut di ujung rumput paling hijau
... yang kehadirannya paling hendak kau kecup
Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH ~
Kesederhanaan yang bersahaja. Jika kita memperhatikan orang-orang di sekeliling kita, mana yang Anda pilih; yang glamour atau yang bersahaja ... ? Kemegahan yang rendah hati ... ~
Sahabat sejati ialah bukan ia yang mampu membenarkan kata-kata...tetapi sahabat sejati ialah ia yg mampu berkata benar....
Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran.
Kesempatan terbaik untuk memulai ketika anda mendapatkan ide dan gagasan.
rhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.
"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima." 
Hampir semua pria mampu bertahan menghadapi kesulitan. jika Anda ingin menguji karakter sejati pria, beri dia kekuasaan
Lebih baik menyimak dulu setiap kritik yg Anda terima, siapa tahu kritik itu bisa membuat Anda lebih besar.
belajarlah dari anak anak, mereka begitu cepat memaafkan orang lain,
padahal mereka baru saja berkelahi, namun tak berapa lama,
mereka sudah bermain kembali dan tegak bersama menjalani hidup
Pada dasarnya manusia lebih tidak bisa hidup tanpa arah tujuan daripada tanpa makanan, minuman, atau istirahat.
Jaga Pikiran Anda Karena Akan Menjadi Kata-Kata Anda
Jaga Kata-Kata Anda Karena Akan Menjadi Tindakan Anda
Jaga Tindakan Anda Karena Akan Menjadi Kebiasaan Anda Karena Semua Itu Akan Mengubah Nasib Anda
Kesalahan adalah kata yg paling di benci orang,tapi orang akan lebih baik jika dia sudah melakukan kesalahan..
Cinta ibarat 1 janji dlam hati. ta'
dapat dibaca, ta' dapat ditulis, ta'
kan brubah oleh massa, ta'kan
sirna oleh amarah, sdetik dimata
tapi selamanya dijiwa.
Jika engkau merasa dunia ini hanya penderitaan, yang kejam, dan memedihkan, maka ... "Setiap jam melukaimu, dan yang terakhir akan mematikanmu."
Tapi jika engkau melihat dunia ini indah, ramah, dan membahagiakan, maka ... "Setiap jam memanjakanmu, dan yang terakhir akan membebaskanmu."
Dunia, hanya seindah keceriaanmu untuk mensyukuri kehidupan....
Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.
Berhentilah merendahkan diri. Orang lain akan menilai Anda sama dengan yang Anda nilai sendiri.
. Aku tak butuh kau datang membawa bintang untuk ku.
.aku tak butuh bulan yank kau bwah untuk membuktikan indah nya cinta mu.
. Dan aku tak butuh anggin yang kau bawah untuk menjejukan hati ku.
Tapi
. Yang ku butuh hanya "kesetiaan" mu dan biarkan bintang terus bersinar untuk menyinari perpaduan cinta kita di bwah gelap nya malam yang di hiasi dengan indah nya bulan, dan di sejukan oleh tiupan angin malam yg bersepoy . 
Bintang kehidupanku tlah redup, cahaya nya bgai pelita yg hampir mati
dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi.
Jangan menunggu hingga esok, apa yang bisa Anda lakukan hari ini.
Ketika kamu melihat rumput tetangga lebih hijau, mungkin mereka merawat lebih baik dari kita. 
Kehidupan ini sudah tertulis DAFTAR ISINYA
KATA PENGANTAR berupa syukur orang tua melahirkan kita dgn selamat
PENDAHULUAN doa orang TUA untuk kita untuk berbakti kpd beliau,disertai
DASAR teori al quran sebagai PEDOMAN kita,dan
ANALISA kehidupan saat kita beranjak Dewasa,serta
PENUTUP dikala TUA,semua terangkum dalam KESIMPULAN pertangung jawaban di padang masyhar kelak.
Kamu harus mengharapkan sesuatu yang besar darimu sebelum kamu melakukannya.
Sukses yang diperoleh dengan mengorbankan integritas bukanlah sukses. 
Kalau kita kehilangan harta kita kehilangan sedikit,klu kita kehilangan kesehatan kita kehilangan banyak, klu kita kehilangan integritas kita kehilangan semua.
apa yg dikatakannya tidak sesuai dengan perbuatannya,org seperti itulah yg tidak punya integritas.
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri
Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar.
Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih. -Thomas A. Edison
Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak bangkit. -Peribahasa Cina
Siapapun yang bertindak sembrono dalam hal kecil tidak dapat dipercaya untuk hal-hal besar. -Albert Einstein
SENYUM,
Ringan tak bersuara namun penuh makna
SENYUM,
Murah namun tak ternilai oleh materi
SENYUM,
... Tak butuh tenaga namun besar motivasinya
SENYUM,
Hal yg mudah namun selalu nampak indah
SENYUM,
Suatu hal yg biasa namun bisa jadi spesial
SENYUM,
Ibadah yg mudah namun sangat berpahala

Maka... *Tersenyumlah... tapi jangan senyum2 sendiri
Pertanyaan intinya bukanlah, Seberapa sibuk Anda? tapi, Kesibukan apa yang kamu lakukan? -Oprah Winfrey
Di masa muda kita belajar, di masa tua kita paham. -Marie von EbnerEschenbach.
masa muda-tua bukan hanya berarti usia... masa muda adalah awal belajar... masa tua setelah melewati belajar hal tersebut... begitu juga dengan pengalaman... belum mendapat pengalaman -muda...sudah dpt pengalaman -tua... ^^
Dalam mimpi dan dalam cinta, tidak ada istilah mustahil. -Janos Arany
Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni dan semua ilmu pengetahuan. -Albert Einstein
Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. -John Naisbit
Kekecewaanmu bukan soal besar. Jadi jangan dibesar-besarkan. Nanti kebahagiaanmu malah mengecil. -Prie GS
Hidup bukanlah menunggu badai berlalu, tapi belajar bagaimana menari di kala hujan.
Bagi seorang pemberani, untung dan sial itu seperti tangan kiri dan kanan. Mereka menggunakan keduanya. -St Catherine of Siena
Jadilah "orang kecil" yg berpikir BESAR! Jangan jadi "orang besar" yang berpikir kecil/sempit. -Andrie Wongso
Ilmu itu murah dan mudah. Kemauan belajar itulah yang mahal dan susah.-Prie GS
Jika relasi panjang yg ingin dibina, biasakanlah berkata jujur apa adanya..
Empat hal yang mendukung dunia: belajar dari orang bijak, keadilan besar, doa-doa yang baik, dan keberanian yang berani. -Nabi Muhammad SAW
Semakin Anda peduli, semakin Anda menjadi kuat. -Jim Rohn
Jangan jadikan gaji tinggi sebagai tujuan. Cari pekerjaan yg Anda sukai, gaji tinggi akan datang sendiri. -Harding Lawrence
Kantong kosong tak pernah menghambat kemajuan Anda. Yang bisa menghambat adalah kepala kosong dan hati kosong.
Satu-satunya orang yang tidak berbuat kesalahan adalah orang yang tidak berbuat apa-apa. Jangan takut membuat kesalahan. -Theodore Roosevelt
segala hal yang perl kita pertimbangkan untuk hidup adalah belajar
dan konsekuensi dr beberapa waktu kita ditentukan dalam 1 jam ujian
Janganlah menjadi diri Anda sendiri. Jadilah lebih besar daripada diri Anda yang kemarin.
Pilihlah untuk lebih menguatkan jiwa, daripada menguatkan tubuh. -Pythagoras
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan. -Graham Bell
Seseorang sebaiknya tidak pernah menelantarkan keluarganya untuk mendahulukan bisnisnya. -Walt Disney
Demikianlah artikel mengenai kata kata mutiar 2013 penuh makna. Semoga dapat menjadikan diri anda termotivasi untuk bisa lebih baik lagi. Semoga bermanfaat.

10 Pilot Terbaik Yang Pernah Ada

Kali ini blog diawali akan memberikan informasi mengenai 10 Pilot Terbaik Yang Pernah Ada. Sebenarnya masih banyak pilot terbaik lainnya, tetapi hanya ada 10 pilot yang akan ditulis dalam postingan kali ini. Pilot-pilot di bawah ini banyak yang berjasa ada juga yang luar biasa. Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui siapa saja pilot yang termasuk didalamnya. Silahkan simak tulisan berikut ini.

1. Pilot Tanpa Lengan


Jessica Cox menderita cacat dan lahir tanpa lengan. Tak satu pun dari tes kehamilan ibunya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan semangat yang besar.

Lulusan psikologi bisa menulis, mengetik, mengendarai mobil,menyisir rambutnya dan berbicara di telepon hanya dengan menggunakan kakinya.

Ms Cox, dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga merupakan mantan penari dan bersabuk hitam ganda Tae Kwon-Do.

Dia memiliki unlimited SIM, dia menerbangkan pesawat dan dia dapat mengetik 25 kata per menit. Pesawat terbang yang biasa ia kendarai disebut Ercoupe dan merupakan salah satu dari beberapa pesawat terbang yang dibuat dan akan disertifikasi tanpa pedal.

Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Butuh waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan nya.

Dia memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang, menjadi pilot pertama tanpa lengan.

2. Pilot Pemberani Walau Tertembak di Antara Matanya


Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan 20 penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya.

Tugas Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.

Ketika ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui helikopter dan mengenai Fortune di wajah. Peluru itu kemudian mengenai dan merusak stabilisasi sistem otomatis helikopter, sehingga helikopter sangat sulit untuk diterbangkan.

Walaupun darah mengalir ke matanya, Lt. Fortune tetap berjuang dengan manual kontrol selama delapan menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke Camp Bastion.

Presenter TV Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan kepada Sky News:

"Itu menakutkan. Kami datang di bawah api yang seperti sedang menutup jalan. Kemudian setelah kami take off, Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke sisi dan kami dengar pilot telah ditembak".

"Satu-satunya alasan kami tidak terjun langsung kembali ke padang gurun adalah karena keberanian dan keterampilan Ian dan kru lainnya.”

3. Pilot yang Mendarat di Jalan Tol


Frank Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di ketinggian 1200 kaki dari tanah. Dalam kegelapan malam dini hari, daratan tampak seperti satu padang gelap, kecuali jalan tol tersebut.

"Aku tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. Tidak ada kabel, dan aku tidak melihat banyak layang," kata Vogt.

Dia beralasan bahwa karena lalu lintas tidak terlalu ramai, maka akan ada ruang yang cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan membiarkan dia melaksanakan rencananya.

Dia bahkan berhasil menarik Cessna nya ke sisi jalan, walaupun rubbernecking tak terelakkan. Saat itu lalu lintas diblokir sejauh satu setengah mil di kedua arah.

4. Pilot Termuda yang dapat Menerbangkan 5 Jenis Pesawat Berbeda


Evan Graham memiliki rekor sebagai pilot termuda yang dapat menerbangkan 5 jenis pesawat berbeda pada usia 16 tahun. Dia merayakan ulang tahun ke-16 nya dengan terbang sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda :

1. WWII vintage L-4 Piper Cub taildrager,
2. R-22 Robinson helikopter,
3. Cessna 150 Aerobat,
4. Robinson 44 Raven II,
5. 1965 Cessna 150.

6. Pilot yang Dapat Memperbaiki Pesawat dari Luar Saat Di Udara


Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama jika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat.

Dan masalah ini telah diselesaikan oleh James Terry, seorang pilot dari Miami, Florida. Dirinya juga seorang penemu yang menunjukkan alat pengaman untuk memperbaiki pesawat saat terbang.

7. Pilot yang Lolos dari Kematian Hanya Kurang dari 1 Detik


Orang yang terlontar dari pesawat di bawah ini adalah Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil ini beruntung masih berhasil untuk mengeluarkan dirinya sesaat sebelum CF-18 jet tempur yang diterbangkannya jatuh dalam latihan penerbangan.

Praktek latihan terbang ini berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada. Tidak ada rincian persis mengapa jet tempur ini bisa jatuh.

8. Penumpang yang Berhasil Mendaratkan Pesawat Saat Pilot nya Meninggal di Udara


Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal dalam pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.

White, istri dan dua putrinya terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson, Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi saudaranya White. Saat di tengah penerbangan, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan pilotnya.

Meskipun ia adalah seorang pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar, seperti Super King Air pesawat dua mesin turboprop.

Dia mengatakan kepada putrinya, "Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kalian berdoa!"

Meskipun White terdengar cukup tenang, ketegangan dapat tergambar jelas pada rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di Fort Myers, Florida. Mereka mencoba berbicara padanya untuk menuntunnya mendarat di bandara terdekat.

Pada satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih berjalan atau apakah white menerbangkan pesawat sendiri? "Aku dan Tuhan yang baik yang telah menerbangkannya," jawab White.

9. Pilot yang Menambal Kerusakan Pesawatnya Hanya Dengan Isolasi (Lakban)


Selama penerbangan pribadi dalam perjalanan untuk memancing di sekitar padang gurun Alaska, pilot sewaan dan penumpangnya meninggalkan peralatan dan umpan mereka di pesawat.

Lalu beruang pun mencium bau itu dan merobek-robek body pesawat hingga rusak parah. Kemudian pilot tersebut meminta bantuan lewat radio.

Bantuan pun datang dengan membawanya 2 ban baru, 3 kardus lakban, dan pasokan dari plastik lembaran. Mereka pun menambal pesawat, dan terbang pulang.

10. Pilot yang Tertembak Oleh Pelurunya Sendiri


Pada tanggal 21 September 1956, Tom Attridge melakukan uji coba terbang sebuah Pesawat Grumman F11F-1 Tiger. Ia menembakkan meriam 20mm sambil bermanuver dengan cepat.

Beberapa detik kemudian, kokpit ini kemudian terkena hantaman daribenda luar. Attridge segera melaporkan lewat radio bahwa ia kembali ke darat.

Ketika mencoba untuk mendarat, jet kehilangan kendali dan ia mengalami kecelakaan saat mendarat di landasan. Pemeriksaan selanjutnya menemukan tiga peluru dan satu peluru 20mm utuh dalam pesawat. Fakta uniknya adalah Attridge berhasil menembak pesawat tempurnya sendiri.

Bagaimana ini bisa terjadi? Dengan 0,5G dan kondisi menukik, Attridge telah terbang di bawah lintasan peluru dan 11 detik kemudian terbang melalui mereka sebagai jalur penerbangan dan peluru itu mengenai pesawatnya.

Bonus:

11. Pilot Helikopter yang Menyelamatkan Seekor Rusa yang Terjebak di Danau Beku


Sekelompok orang berkumpul untuk menyaksikan seekor rusa yang sedang berjuang untuk meloloskan diri dekat Danau Thunderbird, Oklahoma. Mason Dunn, pilot sebuah helikopter yang bekerja untuk kantor berita Oklahoma City TV ini, tergerak untuk membantu rusa ini.

Dia menggunakan angin dari rotor helikopternya untuk mendorong rusa yang terjebak tersebut agar dapat selamat setelah rusa itu kehilangan pijakan pada sebuah danau beku dan tidak bisa bangun.

Dengan bantuan dan dorongan angin itu, akhirnya rusa itu mendapatkan pijakannya di es yang licin tersebut.

Itulah tadi 10 pilot terbaik yang pernah ada. Yang dikutip dari berbagai sumber di internet. Semoga dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi anda yang telah membacanya.

Kamis, 04 April 2013

Cara Mudah Hipnotis

Kali ini blog diawali akan membagikan Cara Mudah Hipnotis untuk anda yang membutuhkan. Hipnotis merupakan salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia. Setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.

Kali ini blog diawali akan membagikan Cara Mudah Hipnotis untuk anda. Hipnotis merupakan salah satu cabang magic bermain dengan alam bawah sadar manusia.

Perlu Diketahui :
- Hipnotis (terutama “extreme hypnotist” seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

- Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut “trans”.

Prosedur :

1. Percaya Diri
Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

2. Ritme
Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedang menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).

Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

3. Nada Suara
Ada dua macam nada suara yang dapat digunakan dalam hipnotis.

a. Nada Suara Monoton
Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang
Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan “trans”.

Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.

4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan “Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda”.
Atau “Tarik nafas dalam-dalam…dan hembuskan”.
Atau tanyakan “Siapakah nama anda?”

Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :
- Menyentakkan jabatan tangan
- Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
- Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis
Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti “eee…”, “mmm..”, “eh…”, dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

Contoh kalimat hipnotis :
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah……
Membuat diri anda merasa nyaman…..
Duduklah di kursi dengan kedua tangan di atas paha….
Setelah anda merasa nyaman…….
Fokuskan pandangan mata anda ke satu titik…..
betul……
Arahkan pandangan mata anda ke titik ini…….
Mata anda akan semakin berat……
Semakin berat…..
Dan anda akan tertidur……

Anda sekarang berada di tepi pantai yang indah…
Sangat indah….
Dan akan menjadi lebih indah……
Anda akan melihat ombak dan buih….
Angin sepoi-sepoi…
Pohon kelapa yang teduh…..
Rasakan semuanya…..
Rasakan dengan seluruh panca indra anda…..
Masuklah ke dalam air…..
Rasakan dinginnya….
Gunakan kedua tangan anda untuk berenang melewati lautan….
dsb….dsb….

Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa menggunakan kalimat berikut :

Anda akan melihat sebuah perahu….
Yang siap membawa anda meninggalkan pantai ini…
Tapi anda akan tahu….
Segala memori indah tentang pantai ini akan tetap ada dalam pikiran anda….
Ketenangannya….
Keteduhannya…
Jadi….
Naiklah ke perahu tersebut…….
Dan anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu…
Mulailah berhitung dari 1 sampai 10…..
Dan tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar…
Dan kembali ke alam sadar….
dst…dst…

Yang perlu diingat, tempo, ritme, nada, dan volume saat mengucapkan kalimat hipnotis harus konsisten.

Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat sulit dikuasai. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, bila anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini namun masih gagal dalam melakukan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, maka anda akan menjadi ahli hipnotis yang ulung.

Demikianlah cara mudah hipnotis yang mungkin anda dapat praktekan. Tetapi jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif yang dapat merugikan orang banyak. Semoga bermanfaat

Tips Kenalan Dengan Wanita

Tips Kenalan Dengan Wanita ternyata cukup mudah. Jika anda tahu tips dan triknya pasti wanita yang belum anda kenal dan baru anda temui, akan dengan mudah di ajak berkenalan. Pernahkah anda mengajak cewek berkenalan dalam situasi seperti ini. Kamu dan teman - teman kamu lagi nongkrong di mall, sekedar hangout dan kumpul bareng, Tidak lama dari itu ada cewek cantik yang melintas di depan kalian, dan tidak ada satupun dari kalian yang tahu apa yang harus kalian lakukan supaya bisa kenalan dengan cewek cantik tersebut.

Mungkin kalian hanya siul - siul, lalu memanggil “Cewek, godain kita dong. Bla.. Bla.. Bla..”. Dan akhirnya bisa ditebak, cewek itu tidak akan menghiraukan panggilan kalian dan terus saja jalan tanpa sedikitpun menghiraukan siulan – siulan basi kalian.

Tips Kenalan Dengan Wanita cukup mudah. Jika anda tahu tipsnya pasti wanita yang belum anda kenal dan baru anda temui, akan dengan mudah di ajak berkenalan.

Pernah tidak kamu mengalami kejadian seperti diatas? Baik, kalau kamu cowok normal seperti kebanyakan cowok, pasti kamu pernah ngalamin situasi diatas.

Kalian cuma siul – siul karena kalian tidak tahu dengan pasti apa yang harus kalian katakan kalau ingin kenalan dengan cewek. Kalian tidak tahu dengan pasti kata - kata apa yang harus kalian katakan di depan cewek yang baru kalian kenal.

Ok, bagi sebagian cowok mungkin berkenalan dengan cewek itu gampang dan tidak ribet. Tetapi itu hanya untuk anda yang memiliki wajah ganteng seperti artis sinetron. Tapi, bagi kebanyakan cowok seperti kita yang tampangnya pas - pasan, tentulah itu merupakan suatu hal yang cukup sulit.

So, kali ini blog diawali akan memberikan tips kenalan dengan wanita. Dan dengan mudah kamu dapat mengatasi situasi diatas.

Cara ini mungkin cukup asing untuk kamu. Karena mungkin belum pernah ada cowok yang ngajak cewek kenalan dengan cara ini. Tapi percayalah, cara ini pasti cukup ampuh.

Jadi, caranya adalah dengan meminta pendapat cewek tersebut tentang sesuatu. Kalau bisa minta pendapat tentang topik yang disukai cewek. Cewek akan berbicara panjang lebar tentang topik yang disukainya. Dibawah ini ada sedikit contoh gimana cara kenalan dengan cewek dengan cara diatas.
Kamu : ”Hi, sori gue ganggu bentar. Gue lagi butuh pendapat cewek neh. Menurut lo, cowok itu ngerti ga sih apa maunya cewek?”
Dan biasanya, dengan senang hati cewek akan berbicara panjang lebar menjawab pertanyaan yang kamu tanya tadi.

Sesudah cewek itu ngejawab pertanyaan kamu, langung tanya lagi dengan pertanyaan lanjutan,
“Jadi menurut kamu, gimana sih cara supaya bisa ngerti maunya cewek tuh apaan? Karena asli, sumpah, gue ga ngerti cara berpikir cewek.”
Dan dia pun akan menjawab dengan senangnya. Diatas tadi contoh cara kenalan dengan cewek dengan cara minta pendapat / opini. Kamu bisa berkreasi sendiri dengan pertanyaan - pertanyaan yang keluar dari pikiran kamu.

Demikianlah tips kenalan dengan wanita semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin kenalan dengan wanita yang baru anda temui. Semoga sukses!

Rabu, 03 April 2013

Hadiah Untuk Pacar

Hadiah Untuk Pacar diberikan dalam rangka ulang tahun atau hari valentine. Untuk sebagian orang memilih hadiah untuk pacara cukup sulit. Karena jika salah memilih hadiah untuk pacar bisa jadi anda mungkin merasakan dampak kemarahan atau sampai yang lebih parah yaitu berujung pada putusnya hubungan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini blog diawali akan membagian hadiah untuk pacar yang mungkin bermanfaat untuk referensi anda.

Hadiah Untuk Pacar diberikan dalam rangka ulang tahun atau hari valentine. Untuk sebagian orang memilih hadiah untuk pacara cukup sulit.
  1. Belikan sesuatu yang menjadi barang idamannya
    Jika pacar anda melihat sesuatu untuk waktu yang lama, tetapi tidak membelinya. Maka anda wajib membelikan itu, karena otomatis pacar anda akan suka akan hadiah yang anda berikan.

  2. Belikan sesuatu berdasarkan hobi
    Jika pacar anda mempunyai hobi membaca, maka belikan dia buku terbaru dari penulis favoritnya atau buku yang menjadi genre favoritnya.

  3. Membali pakaian ide yang cemerlang!
    Ini adalah ide yang baik untuk membeli pakaian formal atau informal untuk dia, sesuai dengan kebutuhan dan selera. Untuk seorang mahasiswa, Anda dapat membeli celana jeans dan t-shirt. Sedangkan bagi seseorang yang bekerja, memilih untuk pakaian resmi, seperti kaos, celana, syal dan dasi, akan menjadi pilihan terbaik.

  4. Parfum sesuatu yang dibutuhkan
    Grooming produk, seperti parfum, after-shave lotion, mencukur item kit, deodoran dan rambut styling, bisa menjadi pilihan hadiah yang bagus.

  5. Aksesoris paling diminati
    Banyak sekali pasangan yang memberikan hadiahnya berupa aksesoris, seperti jam tangan, manset, tiepins, gelang, kacamata hitam dan ikat pinggang kulit, dan tentunya akan menjadi pilihan yang baik untuknya.

  6. Gadget masih menjadi primadona
    Siapa yang tidak mencintai gadget? Mustahil, pasti banyak orang yang mencintai bahkan menggilai gadget. Jadi, Anda bisa membelikan gadget seperti ponsel, produk teknologi terbaru, kamera digital, cam berguna, komputer dan aksesorisnya, laptop, DVD player, sistem home audio, dan sebagainya.

  7. Pergi ketempat favorit
    Bawalah pacar anda ke tempat favoritnya pasti ia ingin pergi untuk waktu lama.

  8. Video game untuk laki-laki
    Video game bisa menjadi salah satu pilihan terbaik ketika datang untuk membeli hadiah untuk seorang cowok. Dia pasti akan menyukai menerima pemberian itu.

  9. Berikan Surprise
    Aturlah makan malam menggunakan lilin dengan mematikan lampur ruangan untuk pacar anda di rumah. Siapkan semua hidangan favoritnya, memainkan musik kesukannya, menyalakan lilin di sekitar dan menikmati kebersamaan dengan dia.

  10. Olahraga Pilihan Alternatif
    Ajaklah si dia untuk melakukan olahraga favoritnya bersama dengan anda
Itulah artikel mengenai hadiah untuk pacar yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda yang sedang bingung dalam menentukan hadiah untuk pacar anda.