Hasil Pemilu Gubernur Jawa Barat 2013

Hasil Pemilu Gubernur Jawa Barat 2013 - Telah kita ketahui bersama bahwa Pilkada Jawa Barat 2013 yang memperebutkan posisi sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 ini dilangsungkan pada 24 Februari 2013 atau hari ini. Terdapat 5 calon gubernur dan calon wakil gubernur yang mencalonkan diri untuk memperebutkan posisi sebagai orang no 1 di Jawa Barat 2013-2018 tersebut, berikut ini daftar cagub dan cawagub :
  1. Dikdik Mulyana Arief Mansur - Cecep Nana Suryana Toyib
  2. Irianto MS Syafiuddin - Tatang Farhanul
  3. Dede Yusuf - Lex Laksamana
  4. Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar
  5. Rieke Diah Pitaloka - Teten Masduki
Hasil Pemilu Gubernur Jawa Barat 2013
Pilkada Jawa Barat ini tentu sangat menarik untuk diikuti karena bagaimapun juga Jawa Barat adalah provinsi yang paling dekat dengan wilayah DKI Jakarta, sehingga peristiwa yang terjadi di Jawa Barat tersebut secara langsung maupun tidak langsung akan berimbas kepada kondisi di DKI Jakarta. Selain daripada itu, total ada 32,5 juta pemilih di Jawa Barat yang bisa dikatakan besar dan akan sangat memberikan dampak bagi bangsa ini.

Berdasarkan hasil survey sementara Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Gubernur Jawa Barat, memang terjadi persaingan ketat antara 3 kontenstan yaitu Dede, Aher dan Rieke. Bagi anda yang ingin mengetahui hasil Quick Count versi KOMPAS, berikut ini ada tabel hasil perhitungan sementara Pemilu Gubernur Jawa Barat 2013, silahkan anda lihat :

1 komentar: