Harga dan Spesifikasi Mito T970

MITO dikenal sebagai produsen gadget Indonesia, kini kembali menghadirkan produk teranyar yang diberi nama MITO T970 yang memiliki ukuran layar 9 inci.

Mito T970 dipersenjatai oleh processor ARM Cortex-A9 single core bertenaga 1Ghz dan diperkuat dengan RAM 512Mb serta ROM 4Gb. Tetapi sangat disayangkan dengan layar yang berukuran 9 inci, resolusi yang diberikan oleh tablet hanya 480 x 800 piksel (WVGA) yang membuat gambar tampilan akan sedikit kasar dan kurang enak dipandang.

Tetapi Mito T970 memiliki kelebihan dengan dihadirkannya TV Tunner Analog build in yang memungkinkan kita untuk menyaksikan siaran televisi secara langsung tanpa perlu melalui koneksi internet. Selain itu dukungan jaringan GSM/EDGE bisa digunakan untuk melakukan telepon dan SMS lewat dual simcard menjadi kelebihan lainnya. Juga hadirnya keyboard external yang didesign menjadi cover sehingga kita bisa lebih leluasa untuk mengetik pada saat browsing ataupun untuk hal-hal lainnya.

Namun dengan kehadiran keyboard itu sepertinya membuat Mito mengurangi kualitas layarnya yang hanya menggunakan Resistive TouchScreen yang tidak seperti tablet kebanyakan yang sudah berkelas Capasitive.

Dukungan Jaringan data, kemampuan telepon dan SMS, kehadiran tv tuner dan external keyboard dikurangi kelemahan layar yang resistive serta resolusi yang hanya 480X800 membuat harga Tablet Mito T970 cukup murah dipasaran dan dibandrol saat peluncuran di kisaran harga 1,5 juta.

MITO dikenal sebagai produsen gadget Indonesia, kini kembali menghadirkan produk teranyar yang diberi nama MITO T970 yang memiliki ukuran layar 9 inci.

Spesifikasi Mito T970

Jaringan2GDUAL GSM 900/1800 Mhz
LayarTipeTouchscreen Resistive LCD
Ukuran9.0 WVGA
Resolusi480 X 800 piksel
MemoriInternalROM 4GB RAM 512MB
ExternalSDCard Support (Max 32Gb)
KameraBelakang2 MP
Depan0.3 MP
Data3GTidak
EDGEYa
GPRSYa
WLANYa
BluetoothYa
USB/PortYa
FiturOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPUARM Cortex-A9 single core 1 GHz
BrowserHTML
GPSYa
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur LainTv Tuner, Radio FM, Video Recorder, Google Maps, Navigation, Google Play, Twitter, Yahoo Messenger, Facebook
BateraiTipeLithium ion 2700 mAh

0 komentar:

Posting Komentar